Sabtu, 01 Juni 2019

Pola Boneka Rajut Bahasa Indonesia

Hallo Semuanya.

Assalamualaikum Wr.Wb



Ini adalah postingan pertama saya. Saya akan membagikan beberapa pola boneka rajut atau yang sering disebut Amigurumi. Saya berharap saya mendapatkan dukungan dari kalian untuk terus menulis pola. 


Disini saya juga berharap kalian akan membagikan hasil rajutan kalian kepada saya melalui akun Instagram @ZaliyahCraft atau pun akun Facebook dengan nama yang sama. Saya akan merasa sangat senang bila kalian dapat memperlihatkan hasil kalian kepada saya. Saya juga akan menjawab pertanyaan kalian bila kalian mengalami kesulitan melalui email Zaliyahcraft@gmail.com


Saya juga berharap kalian bisa memberi masukan untuk tulisan saya, agar saya bisa terus memperbaiki cara penulisan/penyampaian ilmu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar